Pesohor Andre Taulany Gugat Cerai Sang Istri, Alasan Belum Diketahui

Andre Taulany (kanan) menggugat cerai sang istri, Rien Wartia Trigina. (Foto: Instagram/@erintaulany)

JAKARTA -- Kabar kurang mengenakkan datang dari Andre Taulany. Aktor, musisi, dan komedian itu ternyata sudah mengajukan gugatan cerai talak kepada istri, Rien Wartia Trigina atau Erin.

Gugatan cerai Andre terhadap sang istri bisa dibilang mengejutkan karena nyaris tak terendus media. Ternyata, gugatan cerai itu ternyata sudah diajukan sejak April 2024 dalam nomor perkara 1668/pdtg/2024/patigaraksa.

"Untuk nama Andreas Taulany bin RNI Haumahu itu memang benar ajukan permohonan cerai talak terhadap istrinya Rein Wartia Trigina binti Yulius Antony di PA Tigaraksa tanggal 4 April 2024," ujar Humas Pengadilan Agama Tigaraksa, Ummi Azma, dilansir dari Insertlive pada Rabu (7/8/2024).

Sejauh ini belum diketahui alasan Andre Taulany menggugat cerai Rein Wartia Trigina yang sudah 19 tahun menjalin pernikahan dengannya. Ummi Azma pun tak menjelaskan alasan pria usia 49 tahun itu menggugat cerai istrinya.

"Untuk detail saya tidak bisa menerangkan karena perkara cerai itu adalah perkara tertutup untuk umum. Yang pasti memang ada perkara yang diajukan oleh saudara Andre Taulany," jelas Ummi Azma.

Namun, Ummi Azma memsatikan jika Andre dan Rein Wartia sudah menjalani proses mediasi. Setelah kabar ini menyeruak, banyak pihak kaget sekaligus bersimpati.


(nnn)

Diberdayakan oleh Blogger.